Masalah pada Domain, www.voa-islam.com Pindah Alamat ke www.voa-islam.id

BEKASI (voa-islam.id]—Sudah hampir sepekan situs media Islam www.voa-islam.com tidak bisa diakses. Setelah ditelusuri manejemen voa-islam, ada permasalahan pada domain dot com di luar negeri.
Seperti diketahui voa-islam sudah menjadi bagian dari umat Islam Indonesia. Berita-berita khas pembelaan terhadap kepentingan Islam dan Umat Islam yang disajikan voa-islam sangat dinanti-nanti banyak pembaca.
Sehingga sehari saja voa-islam tidak bisa diakses maka akan banyak pembaca yang merasa kehilangan dan bertanya-tanya ke redaksi.
Seperti yang terjadi pada kasus sekarang ini. Banyak pembaca setia voa-islam yang menanyakan langsung ke redaksi perihal kesulitan mengakses www.voa-islam.com.
Agar dakwah media terus berlanjut dan penantian pembaca tidak terlalu panjang, maka sejak 19 Nopember 2015 manejemen voa-islam memutuskan pindah domain dari www.voa-islam.com menjadi www.voa-islam.id.
Dengan migrasi domain ini, manejemen voa-islam terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan.* [Syaf/voa-islam.id]
- See more at: http://www.voa-islam.id/read/indonesiana/2015/11/23/40740/masalah-pada-domain-wwwvoaislamcom-pindah-alamat-ke-wwwvoaislamid/#sthash.Lhsplt9a.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar